Monday, July 9, 2012

Tutorial PTC (PAID TO KLIK)

Paid To Click, PTC terbukti membayar, PTC bukan SCAM, 
PTC Indonesia, PTC Internasional temukan semua disini 

Anda akan dibantu langkah demi langkah secara Jelas mengenai Bisni PTC.
Apa itu PTC ?
PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang kalau diterjemahkan dengan bebas artinya Dibayar untuk Ngeklik. Tentunya ngeklik iklan.

Kenapa kita dapat duit?
 karena Pihak pemasang iklan akan merasa diuntungkan dengan banyaknya kunjungan.Pihak pemasang iklan pun tak tanggung tanggung memberikan bayaran kepada kita.

Untuk siapa PTC itu?
Bagi anda yang menginginkan penghasilan dari internet, jadi anda tidak cuma cari teman atau sekedar mencari hal yang perlu dalam berinternet. Anda juga dapat duit sambil berinternet.
PTC sangat bagus bagi anda yang tidak mempunya blog, atau malas mengurus blog. Karena tanpa mepunyai blogpun anda dapat mencari dolar maupun rupiah di Internet.

Berapa Saya dibayar ?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD - 0,02 USD. atau kalau di Indonesia sekitar 10-200 rupiah PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan scam.

Apa itu Scam?
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.
Sebelum gabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli. Untuk  Kami sudah mengujinya dan mempunyai banyak bukti pembayaran.Dan PTC yang kami rekomendasikan disini merupakan PTC yag terbukti membayar.

Bagimana Cara Pembayaran PTC ke kita ?
Program PTC kebanyakan membayar melalui rekening bank kita (BCA, Mandiri, BNI) serta Paypal dan Alertpay untuk Internasional PTC.
Masih bingung tentang PTC ?
Tentu saja anda masih bingung karena anda belum mengikuti PTC. Kebanyakan teori malah makin membingungkan kita. Jadi tunggu apalagi?
Mari Langsung Praktek Gratis kok.

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang Berkomentar dengan ada unsur-unsur spam. budayakanlah berkomentar yang baik